Cuaca Bandung Hari Ini Menurut Prakiraan BMKG

Editor Ilustrasi./net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Bandung hari ini akan bervariasi dari cerah berawan hingga hujan sedang.

Pagi ini, pada pukul 07:00 WIB, diperkirakan Bandung akan mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu mencapai 22°C. Kelembapan udara sekitar 80% dengan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Pukul 10:00 WIB, cuaca di Bandung masih diprediksi cerah berawan dengan suhu naik menjadi 26°C. Kelembapan udara turun sedikit menjadi 70% dengan kecepatan angin yang tetap sekitar 10 km/jam dari arah Timur.

Tetapi pada pukul 13:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan adanya hujan sedang di Bandung dengan suhu mencapai 30°C. Meskipun kelembapan udara menurun menjadi 55%, namun kecepatan angin masih tetap sekitar 10 km/jam dari arah Timur.

Cuaca hujan sedang diperkirakan akan berlanjut hingga sore hari. Pukul 16:00 WIB, Bandung masih diprediksi hujan sedang dengan suhu turun menjadi 27°C. Kelembapan udara naik kembali menjadi 70%, sementara kecepatan angin menurun menjadi 0 km/jam dengan arah angin yang tenang.

Pukul 19:00 WIB, hujan di Bandung kemungkinan akan mereda menjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 22°C. Kelembapan udara mencapai 90% dengan kecepatan angin yang tenang sekitar 0 km/jam.

Malam ini, pada pukul 22:00 WIB, cuaca diperkirakan berawan dengan suhu sekitar 24°C. Kelembapan udara tetap tinggi sekitar 90% dengan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Dengan demikian, warga Bandung diimbau untuk mempersiapkan diri menghadapi variasi cuaca hari ini, mulai dari cerah berawan hingga hujan sedang. Tetap waspada dan perhatikan perkembangan cuaca dari sumber yang terpercaya.

@uli

Baca Juga :  Rektor UNS: Tahun 2022 Sulit Diprediksi. Apa yang Akan Terjadi?

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Minuman Booster dari Rempah yang Diminati Remaja "Jompo" di Kota Bandung

Ming Apr 28 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Saat kesibukan datang, tubuh terasa letih dan lemas hingga menurunkan semangat untuk menjalani hari. Kondisi itu dapat dialami siapa saja, baik orang tua maupun para remaja ‘jompo’, sebutan bagi anak muda yang merasa renta. Untuk itu, perlu solusi cepat agar tubuh kembali bugar dan semangat […]