Dalam 2,5 Tahun Sudah 80 Mesjid, Ketua KNPI Apresiasi Jumling Bupati Bandung

Editor Ketua DPD KNPI Kab. Bandung, Rifki Fauzi./instagram/@knpikabbdg
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – Ketua KNPI Kabupaten Bandung Rifki Fauzi, S.E. mengapresiasi kegiatan Jumat Keliling (Jumling) yang dilakukan Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna.

“Tentunya kami Pemuda Kabupaten Bandung mengapresiasi kegiatan Jumling ini, apalagi dalam rentang waktu 2 tahun 5 bulan kalau nggak salah, secara hitungan, bupati sudah menghadiri 80 titik, dan secara lokus itu kan desa, jadi sudah 80 desa yang terkunjungi melalui Jumling,” ujarnya di sela-sela Jumat Keliling (Jumling) Bupati Bandung dan para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Mesjid Al Akbar Jalan Patrol Raya, Baleendah, Jumat (6/10/2023).

Momentum Jumling ini, kata Rifki, bisa dijadikan momentum silaturahim dengan wargajuga dijadikan sebagai momentum sosialisasi program. “Baik sosialisasi program maupun progres kepimpinan yang sudah terlaksana oleh bupati,” tandasnya.

Rifki menambahkan pihaknya siap ikut mengawal perjalanan Jumling ini terus kemudian juga ikut serta menghidupkan Jumling ini sehingga tadi memberikan masukan-masukan yang memang konstruktif juga untuk Kabupaten Bandung dan memberikan kebermanfaatan terhadap warga. “Apalagi dalam Jumlingnya itu diwarnai kegiatan santunan, kegiatan ngobrol sama warga, itu saya kira sangat luar biasa dan kerenlah untuk program-program yang seperti ini belum ditambah lagi dengan program Rembug Bedas yang memang tadi bupati ada langsung bersama warga dan diskusi bersama warga, ” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan Jumling ini akan senantiasa istiqomah, terus dilakukan.”Sehingga pada akhirnya lokusnya desa dan masjid ini bukan menjadi hal yang tabu untuk kemudian dikunjungi oleh pimpinan dalam hal ini Bupati Bandung, ” pungkas Rifki.

@mpa

Baca Juga :  Kang DS Hadiri Rapat Sidang Paripurna DPRD Kab. Bandung untuk Pertama Kalinya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menelisik Masa Depan NFT hingga Penurunan Bitcoin di Awal Oktober 2023

Sab Okt 7 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Non-Fungible Tokens (NFT) kembali menjadi perbincangan hangat setelah ada laporan dari DappGambl yang bertajuk “Dead NFTs: The Evolving Landscape of the NFT Market.” Dalam studi tersebut menyatakan bahwa kepopuleran NFT telah jatuh setelah menemukan 69.795 dari 73.257 koleksi NFT saat ini tidak memiliki nilai. Di […]