DC dan Zebra Comics Mengumumkan Kolaborasi dalam Joker: The World Anthology

Silahkan bagikan
  • Antologi yang menyertakan kisah asli yang menampilkan versi pangeran kejahatan badut yang belum pernah dilihat, dibuat oleh pendongeng Afrika.

VISI.NEWS | BANDUNG – Zebra Comics PLC, pemimpin dalam penerbitan buku komik Afrika, mengumumkan kolaborasi dengan DC, bagian dari Warner Bros. Discovery dan salah satu penerbit komik dan novel grafis terbesar di dunia, untuk bekerja sama -membuat dan mengembangkan cerita untuk antologi hardcover DC mendatang Joker: The World.

Joker: The World adalah antologi yang menyatukan konsorsium pencipta dan penerbit internasional untuk mengeksplorasi beragam interpretasi dari DC Super-Villain yang ikonik.

Di antara kontributor terhormat antologi ini, Zebra Comics PLC telah merekrut tim penulis Dr. Ejob Gaius dan seniman Bertrand Mbozo’o Zeh untuk membuat cerita unik berjudul “Terapi Hitam”. Berlatar belakang Kamerun yang kaya, di jantung Afrika Tengah, “Terapi Hitam” menandai momen bersejarah dalam komik: untuk pertama kalinya The Joker akan dikonsep ulang dalam sebuah cerita orisinal, yang disesuaikan dengan audiens lokal, yang dikembangkan oleh semua pihak. -Tim kreatif Afrika dan ditempatkan dalam permadani benua Afrika yang dinamis.

“Kolaborasi dengan DC ini mewakili lompatan besar bagi representasi Afrika dalam industri buku komik global,” kata Ejob Nathanael Ejob, CEO Zebra Comics PLC. “Kami sangat bangga memelopori upaya ini, memperkenalkan versi baru dan orisinal The Joker kepada khalayak di seluruh dunia, sekaligus menampilkan bakat dan kreativitas yang tak tertandingi dari para pendongeng Afrika.”

“Black Therapy” berjanji untuk menyampaikan narasi mencekam yang mengeksplorasi intrik jahat The Joker dalam konteks unik Kamerun, menawarkan kepada pembaca perspektif baru yang menggembirakan tentang karakter ikonik tersebut.

Joker: The World dijadwalkan untuk dirilis di aplikasi dan situs web Zebra Comics pada 17 September 2024, dan di toko buku komik, penjual buku, dan pengecer/e-tailer pasar massal yang berpartisipasi di Amerika Serikat, Spanyol, Jerman, Italia, Brasil, Meksiko, Republik Ceko, Turki, Jepang, Korea, Kamerun, Polandia, dan Argentina.

Baca Juga :  Dukung Sistem Penerbangan Bandara Kertajati, Komisi V Dorong Peningkatan Sarana dan Prasarana BMKG

Untuk melakukan preorder komik ikonik ini, kunjungi aplikasi atau situs web Zebra Comics di Zebra-Comics.com. Cukup klik praorder dan Anda akan diberikan akses langsung ke Joker: The World setelah dirilis September ini.

Rincian lebih lanjut akan dikomunikasikan menjelang perilisan antologi ini pada 17 September.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Zebra Comics PLC dan inisiatif inovatifnya, silakan kunjungi situs web mereka di Zebra-Comics.com, aplikasi Android dan iOS mereka, dan halaman Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, TikTok, dan YouTube mereka.

Kolaborasi antara Zebra Comics PLC dan DC menandai babak baru dalam sejarah buku komik, menampilkan kekuatan bercerita dalam melampaui batas dan memicu imajinasi di seluruh dunia.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ramaikan Peringatan Hari Kartini, Perumnas Gandeng Pelaku UMKM Perempuan di Paras Ayu Fest 2024

Rab Mei 1 , 2024
Silahkan bagikan  VISI.NEWS | JAKARTA – Perum Perumnas kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan menyelenggarakan Paras Ayu Fest 2024. Program ini menjadi upaya Perumnas dalam memperkuat perekonomian UMKM serta menjadi satu rangkaian event dalam menyemarakkan Hari Kartini 2024. Rangkaian Event Paras Ayu Fest […]