Gungun : Puluhan Ribu Orang akan Hadir Sambut Anis Baswedan di Soreang

Editor Wakil Ketua DPD Nasdem Kab. Bandung, Gun Gun Gunawan. /visi.news/gustav viktor rizal/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persiapan menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) dari Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan, di Lapang Panahan, Komplek Stadion Sijalak Harupat Kab. Bandung Minggu (22//2023), dilakukan tim Capres tersebut. Rencananya, partai pengusung yang didirikan Surya Paloh itu akan mengadakan banyak kegiatan di lokasi tersebut.

Ketua Panitia Acara tersebut, Sekaligus Wakil Ketua DPD Nasdem Kab. Bandung, Gun Gun Gunawan mengatakan, antusiasme masyarakat Kab. Bandung sampai H-2 ini sangat terlihat, “Pendaftaraan peserta itu hitungan awalnya cuma 15 ribu orang dengan sistem online, tapi dengan antusiasme seperti ini saya kira akan lebih, mungkin akan sampai 20-30 ribu orang hadir. Seharusnya acara ini digelar dua bulan yang lalu, namun dengan seperti yang kita tahu adanya bencana alam yang menimpa warga Kab. Cianjur, akhirnya kita undur, dan doorprize yang sudah kita persiapkan itu dibagikan kepada warga korban gempa tersebut, ” ujarnya kepada VISI.NEWS, saat ditemui di Lokasi acara, Jum’at (20/1/2023).

Meski demikian, katanya, ratusan hadiah doorprize dan suguhan dari artis papan atas sampai lokal sudah disiapkan lagi dan menanti para peserta yang akan hadir, “Diantaranya ada tiga paket umroh, dan puluhan unit sepeda motor, kulkas, TV, handphone sampai rice cooker. Tentu dengan persyaratan membawa kupon yang sudah disebar di sekretariat DPD Masing-masing,” ujarnya seraya menyebutkan artia yang akan hadir dari Bintang KDI, ada artis sinetron Ali Syakieb, Ramzie, juga artis Kota Bandung Doel Sumbang, Ega Robot, Iwan Palsu dan masih banyak lagi.

Rundown Acara

  • Di mulai pukul 06:00 Wib pagi menyambut kedatangan Anies Rasyid Baswedan.
  • Pelepasan peserta jalan sehat pukul 07:30, rencananya akan mengelilingi rute 2,7 kilometer komplek Sijalak Harupat.
  • Pidato dari Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustopa.

“Setelah itu sambutan dari Pak Anies, dilanjut dengan pembagian doorprize,” ujarnya.

Baca Juga :  Kemenkumham Jatim Gelar Verifikasi Paprol

Katanya, dari tingkat keamanan sudah disiapkan ratusan personel gabungan dari TNI/Polri, Dishub, Satpol PP.

Selain itu ia menghimbau, pada warga masyarakat yang akan hadir agar datang lebih awal, dan jangan lupa kesehatan, serta di lokasi itu tertib. Jaga situasi dan kondisi agar tidak terjadi hal yang tak diingankan, dan juga kebersihan agar dijaga.

Turut hadir Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, beserta jajaran DPP lainnya, jajaran DPW dan para anggota Dewan Partai Nasdem tingkat pusat hingga daerah. @gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rembug Bedas di Soreang, Bupati Bandung Dorong Masyarakat Buat Kelompok Usaha Bersama

Jum Jan 20 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Jajaran Pemerintah Kabupaten Bandung kembali melaksanakan Rembug Bedas ke-17 dan 18 di Desa Soreang dan Desa Sukajadi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (20/1/2023). Kegiatan Rembug Bedas ini merupakan inovasi Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, dalam upaya memperat silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Seperti kegiatan-kegiatan rembug […]