Koperasi DMI Kabupaten Bandung Adakan RAT Tahun Buku 2022

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – Koperasi Baitul Mal wa Tamwil (BMT) DeMI Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kabupaten Bandung, pada Sabtu (8/4/2023) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022 di Madrasah Al Azhar Jalan Mekarsari RW 23, Kecamatan Baleendah.

Hadir pada RAT Koperasi BMT DeMI ini, jajaran Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) PD DMI, para ketua bidang, badan kemakmuran masjid, bidang pendidikan, bidang IT, serta kepala bidang Lazis yang menjabat sebagai ketua Koperasi BMT DeMI kurang lebih sebanyak 30 orang.

Ketua Koperasi BMT DeMI Ustadz Nana Yuliyana, mengatakan koperasi yang ada di DMI ini sudah banyak program yang dijalankan untuk memperkuat struktur usaha dan mempersiapkan program yang akomodatif terhadap perkembangan usaha koperasi ke depan.

“Prospek dari keberadaan koperasi yang ada di DMI ini, sebagai langkah awal akan mengikat seluruh masjid yang ada di Kabupaten Bandung, agar bisa bersinergi membangun pondasi kekuatan ekonomi umat yang bisa diawali dari keberadaan masjid di lingkungan masyarakat setempat,” paparnya.

Sedangkan Ketua PD DMI Kabupaten Bandung Gus Ali Fadhil  menyampaikan pesan agar keberadaan koperasi DeMI sebagai koperasi milik DMI Kabupaten Bandung bisa menjadi lokomotif dalam mengerakan roda ekonomi organisasi. “Sekaligus roda seluruh keluarga besar DMI, dalam hal ini yang akan menjadi cikal bakal koperasi yang ada di setiap masjid di Kabupaten Bandung, ” tandasnya.@bms

Baca Juga :  Elkan Baggot Janji Berikan Terbaik untuk Timnas Garuda

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Melepas Keterikatan Dunia

Ming Apr 9 , 2023
Silahkan bagikanOleh Idat Mustari MANUSIA adalah mahluk yang paling banyak keinginannya. ingin dihormati, ingin di hargai, ingin disayang dan dicintai, ingin sukses, ingin kaya, dan berbagai macam keinginan lainnya. Keinginan manusia pada dunia tidaklah akan berkesudahan. Tercapai satu keinginan, datang keinginan yang lain. Hanya kematianlah yang menyebabkan berakhirnya keinginannya. Rasulullah […]