Seorang Anak Berusia 5 Tahun Tersengat Listrik di Taman Blambangan Banyuwangi

Editor Ilustrasi. /isafety/net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANYUWANGI – Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun mendapatkan perawatan di RSUD Blambangan setelah tersengat listrik di Taman Blambangan, Banyuwangi. Anak berinisial FHM itu tersengat listrik ketika memegang tiang lampu usai bermain di sekitar tempat bermain sketboard.

Ketua LSM BCWT Banyuwangi Halili Abdul Ghani mengatakan, insiden ini agar menjadi perhatian Pemkab Banyuwangi, khususnya dinas terkait untuk menjaga keselamatan pengunjung taman Blambangan.

“Kelalaian yang terjadi di taman Blambangan tanggung jawab Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Banyuwangi,” ungkapnya kepada awak media, Senin (23/10/2023).

Kejadian tersebut, katanya, terjadi pada jum’at malam tanggal 20 Oktober 2023. Korban FHM putra dari Rahayu Puji saat ini masih ada di kelas B TK Aisyah 6, yang bertempat tinggal di Perum Kalipuro, Kecamatan Kalipuro.

Setelah tersengat di tiang PJU (penerangan jalan umum), pada Sabtu pagi FHM dilarikan di RSUD Blambangan untuk operasi dan pada Sabtu 21 Oktober 2023 dan dibawa pulang Minggu 22 Oktober 2023, karena mengalami luka bakar. Korban sempat dikunjungi beberapa orang berseragam aparat Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

@redho

Baca Juga :  Pekan ke-25 Liga Inggris yang Tayang di Televisi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wali Kota Eri Cahyadi Gaungkan Pemilu Guyub saat Resmikan Balai RW di Dukuh Kupang

Sel Okt 24 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meresmikan Balai RW di Wilayah Kelurahan Dukuh Kupang Kecamatan Dukuh Pakis yang dipusatkan di Balai RW III, Senin, (23/10/2023). Dalam peresmian ini, Eri mengingatkan agar warga Surabaya jaga keguyuban mendekati pemilihan umum (Pemilu) di tahun depan. “Jadi ini adalah peresmian […]