“The Guardian” Janjikan Beri Kejutan bagi “Macan Kemayoran”

Editor Pelatih interim Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto./dok. bhayangkara fc/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BEKASI – Pelatih interim Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto mengatakan timnya akan berusaha mempertahankan konsistensi ketika menghadapi tim papan atas, Persija Jakarta pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/2/2023) sore.

Agus mengatakan Bhayangkara FC akan mencoba untuk memberikan sedikit gangguan kepada Persija yang kini tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini.

“Salah satu jadi kendala tim kami yakni mempertahankan eksistensi performa selama 90 menit itu yang jadi kami prioritaskan saat bertemu Persija. Soal kekalahan kemarin hanya miss taktik namun secara motivasi sekali lagi tidak ada masalah,” tegas Agus seperti dimuat Antara dan dilansir Suara.com.

“Maka dari itu kami sendiri tanpa beban justru beban di mereka karena mereka saat ini kondisi bersaing dengan PSM untuk merebut posisi puncak. Harapannya kita bisa merebut hasil positif dari Persija agar mengembalikan rasa percaya diri kita,” sambungnya.

Soal kekuatan Persija, Agus mengatakan timnya tak gentar menghadapi pemain-pemain bintang yang dimiliki oleh skuad Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta.

Dia cukup optimistis The Guardian –julukan Bhayangkara FC– dapat memberikan kejutan pada pertandingan nanti serta mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang mereka harapkan.

Pada pertandingan terakhir, Bhayangkara FC harus takluk dari Persita Tangerang dengan skor tipis 0-1 sehingga kini Bhayangkara FC berada di peringkat ke-14 klasemen sementaradengan torehan 26 poin dari 23 laga.

“Semua pemain di Liga 1 potensinya sama. Bhayangkara FC ini sendiri yakin bisa mengalahkan Persija,” tukas Agus. @fen

Baca Juga :  Belum Terlambat Untuk Berbenah Sebelum Menjadi Megapolitan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelatih Dewa United Desak Liga 1 Segera Gunakan VAR

Kam Feb 16 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pelatih Dewa United asal Belanda, Jan Olde Riekerink menilai penyelenggaraan kompetisi BRI Liga 1 sudah membutuhkan bantuan Virtual Assistant Referee (VAR). Riekerink mengatakan keberadaan VAR akan membantu kinerja wasit di Indonesia dan meminimalisasi keputusan keliru dari pengadil di lapangan. “Kami ingin mengatakan bahwa di Indonesia […]