CV Mandiri Jaya Abadi Ajak Semua Pihak Mengawal Proses Penataan Alun-Alun Ciparay

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – Memasuki hari ketiga pelaksanaan penataan alun-alun, pihak pengembang bersama Forkopimcam Ciparay, Pemdes Pakutandang mengadakan sosialisasi dengan sejumlah Organisasi masyarakat/kepemudaan dan LSM serta sejumlah Awak media di Aula Kecamatan. pada Jumat (21/07/2023).

Dalam sosialisasi itu, Riana Yusuf selaku Direktur Cv Mandiri Jaya Abadi yang merupakan pihak pemenang tender tersebut, menjelaskan bahwa pembangunan pekerjaan ini harus didorong dan dikontrol bersama sama hingga tuntas.

” Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini dengan unsur Ormas, OKP dan LSM termasuk Media, jika ada ketidaksesuaian dalam pembangunan silahkan sampaikan, namun harus ikut menjaga stabilitas situasi yang kondusif agar pengerjaannya juga maksimal,” katanya.

Karena dikatakan Riana, penataan alun-alun ini untuk keindahan dan kenyamanan warga masyarakat ciparay sendiri.

” Gambaran dari arsitekturnya juga, rencananya ini ditata dengan fasilitas-fasilitas baru, seperti lapang volleyball dan basket, dan ada sarana olahraga seperti fitness outdoor, tempat pentas untuk kegiatan kesenian dan kebudayaannya, termasuk wahana yang menarik, dan tentu dengan penataan taman yang jauh lebih baik,”ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana CV. Mandiri Jaya Abadi H. Tubagus Madya saat dikonformasi soal berapa lama proses pengerjaannya.
” Rencananya ini 180 hari kerja, sekitar akhir Bulan Desember, mudah-mudahan beres pada waktu yang telah ditetapkan,” kata Madya kepada VISI.NEWS di lokasi.

Selain itu, dirinya mengatakan soal nasib para pedagang yang jualan di di alun-alun, itu ada dua kelompok, pertama ada pedagang paguyuban dan ada pedagang kaki lima diluar paguyuban.

” Jadi untuk para pedagang kelompok paguyuban itu sudah kita sudah sosialisasi sementara masih bisa berdagang di halaman terminal angkutan umum, walaupun dengan jarak yang sempit, nah kalau yang pedagang yang diluar paguyuban kita tidak tahu ya mereka berdagang dimana dulu, karena kami tidak menyediakan tempat relokasinya, ” bebernya.

Baca Juga :  Makanan Ajaib yang Menaklukkan Kolesterol Tinggi

Lebih lanjut, Madya menjelaskan soal pagu anggaran proyek penataan alun-alun ciparay, pihaknya akan segera memasang pagu di pekan depan.

” Memang kalau dari RUP dari Dinas terkait mengajukan hampir Rp. 10 Miliar, namun kita mengambilnya dibawah itu lah, ” pungkasnya @gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wali Kota Eri Cahyadi Ancam Copot Kepala Sekolah Negeri Jika Terbukti Curang PPDB

Sab Jul 22 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Minimnya peminat dan pemenuhan pagu SMP Swasta di Surabaya mendapat perhatian serius dari Wali Kota. Wali Kota Eri Cahyadi pun mengancam akan menindak tegas sekolah negeri yang terbukti melakukan kecurangan terkait sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Bahkan, Eri tak segan untuk memberi sanksi berupa […]