Hampir 5.000 Peserta Daftar Gerak Jalan HUT ke-21 Partai Demokrat di Ciparay

Editor Partai Demokrat. /visi.news/tangkapan layar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – Hampir 5.000 peserta mendaftar untuk ikut gerak jalan sehat dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-21 yang akan mengambil start – finish di Lapangan Graha Wirakarya, Ciparay, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 10 September 2022, mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Panitia kegiatan Robby Hendrawan kepada VISI.NEWS, Kamis (8/2022), mengungkapkan bahwa pendaftar hingga hari ini terus membludak sementara pihak panitia hanya menyediakan kupon sampai 4.000 peserta. “Sampai hari ini pendaftar sudah 4.500 orang, itu pun masih banyak yang berdatangan ke sini. Terpaksa sebagian dari peserta ikut gerak jalan tanpa menggunakan kupon,” ujar pria yang akrab disapa Opi ini.

Dia mengatakan, peserta tidak hanya dari Kabupaten Bandung namun banyak juga yang datang dari wilayah Kota Bandung, Cimahi, Bandung Barat bahkan dari Garut. Hanya mayoritas peserta berasal dari sini,” jelasnya.

Doorprize yang disediakan panitia untuk kegiatan Gerak Jalan HUT Partai Demokrat ke-21 di Graha Wirakarya, Ciparay, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/9/2022). /visi.news/ist

Daya tarik gerak jalan ini, kata Robby, karena sejak pandemi baru lagi ada kegiatan besar seperti ini. Selain itu, imbuhnya, hadiah yang disediakan panitia juga lumayan besar totalnya lebih dari Rp. 150 juta. Hadiah antara lain umrah gratis untuk empat orang, sepeda santai, kulkas, televisi, dan puluhan peralatan rumah tangga lainnya. “Peserta untuk kegiatan ini juga gratis,” tandasnya.

Dihadiri Elit Demokrat

Gerak jalan sejauh kurang lebih lima kilometer ini, kata Robby, akan dihadiri oleh beberapa elit Partai Demokrat baik di tingkat Pusat, Jawa Barat maupun kabupaten/kota lainnya. “Dari pusat insya Allah hadir Pak Dede Yusuf dan rengrengan, dari Jabar ketua dan sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan beberapa ketua DPC kabupaten dan kota,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mandul, Robert Maklumi Wander Luiz dan Castillion 5 Bulan Vakum Main

Sebagian elit Partai Demokrat, kata Robby, akan mengawali start bersama para peserta, kemudian disusul oleh rangkaian peserta-peserta lainnya. “Jaraknya tidak terlalu jauh dan dalam satu atau satu setengah jam juga peserta sudah bisa kembali ke tempat finish. Di lokasi finish mereka bisa menikmati aneka hiburan sambil menunggu siapa yang beruntung dapat doorprize,” pungkasnya.@alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nilai Lomba Adiwiyata di SDN Sindangsari Baleendah, Tim Ingatkan Literasi Bukan Hanya Buku Saja

Kam Sep 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALEENDAH – Pengawas Pendidikan wilayah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, yang juga Tim Penilai Lomba Adiwiyata, Eni Rohaeni, mengatakan bahwa kegiatan literasi tidak semata bahan bacaan atau buku saja. “Tapi juga literasi lingkungan merupakan bahan ajar yang bisa diupayakan pengedukasiannya,” ungkapnya saat bersama tim penilai lomba Adiwiyata tingkat […]