Jelang Kunjungan Jokowi, Sejumlah Petugas “Menyulap” Pasar Baleendah

Editor Sejumlah petugas, Sabtu (4/3/2023), sibuk menyiapkan kunjungan Presiden Jokowi ke Pasar Baleendah, Minggu (5/3/2023). /visi.news/info.baleendah/tangkapan layar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – Menjelang kehadiran Presiden Joko Widodo ( Jokowi) ke Baleendah, sejumlah petugas, Sabtu (4/3/2023), sibuk “menyulap” Pasar Baleendah. Sampah yang biasanya menumpuk, bersih diangkut, lorong pasar yang biasanya kotor dan becek, berubah jadi bersih dan asri.

“Sebaiknya Presiden Jokowi sering-sering ke sini, biar Pasar Baleendah benar-benar menjadi pasar sehat,” ujar Lili Anwar yang merasa kaget melihat banyaknya petugas yang sedang membersihkan pasar.

Presiden Jokowi diagendakan akan meninjau kolam retensi di Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, dan meninjau pasar tradisional tersebut. Peninjauan tersebut dilakukan seusai mengunjungi Citarum Harum Sektor 18 di Kabupaten Karawang.

Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Bandung, 5-6 Maret 2023.

Kapendam III/Siliwangi, Letnan Kolonel (Inf) Adhe Hansen, mengatakan, Presiden Jokowi  rencananya akan berada di Bandung selama dua hari, dari Minggu hingga Senin 6 Maret 2023.

Katanya, pada Minggu (5/3/2023), Joko Widodo akan meninjau ke Citarum Harum Sektor 18 di Kabupaten Karawang. Setelah itu, kunjungan dilanjutkan ke pasar dan kolam retensi di Baleendah. Selanjutnya makan siang di Rumah Makan (RM) Saung Soreang serta mengunjungi Pondok Pesantren Al Ittifaq.

Pada hari Senin, 6 Maret 2023, Presiden Jokowi akan meresmikan Mayapada Hospital Bandung (MHBD) di Jalan Soekarno-Hatta Bandung milik¬†Dato’ Sri Tahir.@mpa

Baca Juga :  Perkuat Keamanan Siber, Pemkot Bandung Gandeng Perusahaan Teknologi Korea

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

ACC Serahkan Bantuan Ambulans untuk Masyarakat Cirebon

Sab Mar 4 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIREBON – Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans untuk Yayasan Al Fairuz Panongan Palimanan. Mobil ambulans tersebut diserahkan langsung oleh Chief Operation Officer ACC Ezar Kumendong kepada Sekretaris Yayasan Al Fairuz Panongan Palimanan Kiki Azkiyatul Muslimah didampingi oleh tokoh […]