LIGA INGGRIS: MU Masih Mandul, Main Imbang Lagi di London

Editor Kiper MU Dean Henderson gagalkan tembakan bek Crystal Palace Patrick van Aanholt dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Rabu (3/3/2021) waktu setempat./antara/reuters/pool/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menyambangi markas Crystal Palace dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB .

Pekan lalu, MU juga hanya main dengan skor kaca mata saat melawat ke kandang Chelsea di Stamford Bridge.

Dengan hasil ini, MU tetap di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 51 poin. Mereka tertinggal 14 poin di bawah rival sekotanya, Manchester City.

Berdasarkan catatan laman resmi Liga Inggris, seperti dilansir Antara, bagi Palace (34), hasil kontra MU juga menjadi skor nirgol beruntun setelah akhir pekan kemarin kedudukan serupa terjadi melawan Fulham, dan mereka tak beranjak dari urutan ke-13 klasemen sementara,

Statistik pertandingan memperlihatkan MU tampil begitu mandul. Peluang tepat sasaran itu terjadi pada menit ke-12 saat Nemanja Matic melepaskan tembakan jarak jauh yang mengarah tepat ke pojok kanan atas gawang.

Sebaliknya, Palace juga tak banyak menciptakan peluang berarti. MU malahan patut berterima kasih kepada kiper Dean Henderson sebab aksinya semenit jelang bubaran waktu normal mampu mematahkan peluang Patrick van Aanholt dalam situasi satu lawan satu.

Jumpa Manchester City

Dua hasil imbang nirgol jelas bukanlah modal positif bagi MU yang pada Minggu (7/3) akhir pekan ini akan melawat ke tetangganya, City, dalam Derbi Manchester edisi kedua musim ini.

Pada hari yang sama, Palace juga akan menyambangi markas tim sesama kota London, Tottenham Hotspur. @fen

Baca Juga :  Hasil Liga 1: Persela Lamongan vs Persik Kediri 1-0

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEHAT: Rahasia Awet Muda Bambang Pamungkas, Tetap Bugar di Usia 40

Kam Mar 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Mantan pesepak bola, Bambang Pamungkas masih terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala 4. Hal ini bukan karena perawatan khusus, melainkan rajin berolahraga sehingga dirinya selalu tampak bugar. “Kehidupan seorang atlet itu harus serba berkecukupan. Artinya cukup istirahat, cukup asupan gizi, dan cukup berlatih. Nah […]