PLN ULP Baleendah Ingatkan Besok akan Ada Pemeliharaan Listrik di Sejumlah Wilayah Ciparay

Editor Ilustrasi. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – PLN Unit Layanan Pelanggan Baleendah (ULP) Menginformasikan bahwa akan ada pemeliharaan listrik di sejumlah wilayah di Kecamatan Ciparay pada Rabu (24/05/2023).

Manajer PLN ULP Baleendah, Apep Ridwan, saat dihubungi VISI.NEWS via WhatsApp, Selasa (23/05/2023), mengatakan bahwa terkait hal tersebut, agar bisa langsung dijelaskan dengan bagian TL Teknik ULP Baleendah.”Benar akan ada pemeliharaan listrik, untuk lebih lengkap penjelasannya bisa menghubungi bagian terkait,” ujarnya.

Sementara itu, Team Leader Teknik ULP Baleendah, Imam Bukhori mengatakan bahwa rencananya pemeliharaan listrik untuk wilayah lokasinya itu berada di kampung lio sebagian dan jalan raya laswi Ciparay. “Kampung Tanjunglaya, Kampung Tawangsari, Kampung Babakan Station, kampung Sarimahi, Kampung Paledang, kampung Jongor, Perum Ciparay Indah, Babakan Baros dan Babakan Sukamulya, Kampung Liosari, Gunungleutik dan sekitarnya akan dipadamkan sementara besok,” ujar Imam.

“Dan terkait estimasinya itu akan dimulai pada pukul 10.00 WIB – 14.00 WIB,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, nantinya akan ada rencana Kegiatan pemeliharaan jaringan listrik Diantaranya seperti pemangkasan batang pohon yang mendekati jaringan listrik, dan pemasangan cover isolator, termasuk relokasi jaring SUTM.

“Lalu ada juga kegiatan rehab jaring dari kabel A3C70 yang telanjang menjadi A3CS Kabel SUTM yang berbungkus,” pungkasnya. @gvr

Baca Juga :  Tahun 2024, Stop Overthinking Jalani Hidup Lebih Happy

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danamon Sosialisasi Implementasi Local Currency Settlement untuk Mendukung Aktivitas Perdagangan dengan Mata Uang Lokal

Sel Mei 23 , 2023
Silahkan bagikan Sebagai salah satu Appointed Cross-Currency Dealer (ACCD), Danamon memberikan layanan produk dan layanan perbankan terbaik untuk mendukung para pelaku bisnis di Indonesia dalam menjalankan kegiatan impor dan ekspor dengan berbagai negara mitra dagang utama Indonesia. VISI.NEWS | SURABAYA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon” atau “Bank”) mensponsori […]