Polsek Benjeng Hadiri Deklarasi Damai dan Halal Bihalal Bersama Perguruan Silat

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | GRESIK – Polsek Benjeng Polres Gresik bersama Muspika Kecamatan Benjeng bersama organisasi perguruan silat di wilayahnya mengadakan acara halal bihalal, silaturahmi, dan deklarasi damai.

Acara ini dilaksanakan di aula kantor kecamatan Benjeng dan dihadiri oleh Camat Benjeng, Kapolsek Benjeng, Danramil Benjeng, Kasi Trantib Kec. Benjeng, serta perwakilan dari masing-masing organisasi perguruan silat yang ada di Benjeng, termasuk PSHT, PSHW, PN, dan IKSPI KS.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tungal menyampaikan, kegiatan ini bertujuan adanya sinergitas antara Muspika dengan semua elemen masyarakat, termasuk organisasi perguruan pencak silat.

Diharapkan peran aktif utamanya kepada pengurus perguruan pencak silat yang dituakan agar selalu mengawasi warganya agar tidak terjadi gesekan antar perguruan yang akhir-akhir ini marak terjadi.

Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan dan penandatanganan deklarasi damai yang dilakukan oleh pengurus dari masing-masing perguruan pencak silat dan Muspika.

“Deklarasi ini diharapkan dapat membantu meminimalisir gesekan antar perguruan pencak silat yang akhir-akhir ini sering terjadi,” kata Kapolsek Benjeng

Lanjut Kapolsek Benjeng berharap acara halal bihalal, silaturahmi, dan deklarasi damai ini merupakan langkah positif untuk meningkatkan sinergitas antara Muspika dan organisasi perguruan silat di Benjeng.

“Deklarasi damai diharapkan dapat membantu menjaga kondusifitas dan ketentraman di wilayah Benjeng,” tambah Iptu Alimin Tungal.

@redho

Baca Juga :  Rumahnya Dangdut Indonesia Persembahkan Ambyar Awards 2023, Live di MNCTV

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Imigrasi Malang Berencana Buka Layanan Paspor di Universitas Brawijaya,

Rab Apr 24 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MALANG – Keberadaan Immigration Corner yang melayani Izin Tinggal Keimigrasian di Universitas Brawijaya mendapatkan tanggapan positif dari civitas akademika khususnya mahasiswa asing. Untuk itu, Kanwil Kemenkumham Jatim melalui Kantor Imigrasi Malang berencana menambah jenis pelayanan keimigrasian dengan membuka pelayanan penerbitan paspor. Hal itu dikonfirmasi Kakanwil Kemenkumham Jatim […]