Prakiraan BMKG: Cuaca Bandung Hari Ini, Pagi Berawan Siang Hujan

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Cuaca di Bandung hari ini, Minggu (14/4/2024), diprediksi akan bervariasi. Pada pukul 04:00 WIB, sebagian langit Kota Bandung dan sekitarnya diprediksi akan berawan dengan suhu mencapai 19°C dan kelembaban sebesar 95%. Angin bertiup pelan dengan kecepatan 0 km/jam.

Pukul 07:00 WIB, cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu naik menjadi 21°C dan kelembaban tetap sebesar 95%. Angin masih bersahabat dengan kecepatan 0 km/jam.

Pukul 10:00 WIB, langit diprediksi kembali berawan dengan suhu meningkat menjadi 25°C dan kelembaban turun menjadi 80%. Angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 13:00 WIB, hujan ringan diprediksi akan mengguyur Bandung dengan suhu sekitar 24°C dan kelembaban meningkat menjadi 85%. Angin berhenti bertiup, menciptakan kondisi yang lebih tenang.

Pukul 16:00 WIB, hujan ringan masih akan berlanjut dengan suhu sekitar 22°C dan kelembaban naik menjadi 90%. Angin tetap tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada malam hari, hujan ringan diprediksi akan terus berlanjut. Pukul 19:00 WIB, suhu turun menjadi 21°C dengan kelembaban kembali mencapai 95%. Angin tetap dalam keadaan tenang.

Pukul 22:00 WIB, hujan ringan masih akan melanjutkan guyurannya dengan suhu mencapai 20°C dan kelembaban sebesar 90%. Angin masih dalam keadaan tenang.

Warga Bandung disarankan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan mempersiapkan diri dengan membawa payung atau jas hujan jika diperlukan.

@uli

Baca Juga :  Karim Benzema Peraih Ballon d'Or 2022

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Enam Tips Olah Raga Setelah Sebulan Puasa Ramadan

Ming Apr 14 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Setelah berpuasa sebulan lamamya, tidak sedikit orang yang total tidak melakukan aktifitas olah raga. Untuk memulai lagi, tubuh memerlukan penyesuaian-penyesuaian agar tidak sampai terjadi cedera. Berikut adalah beberapa tips untuk memulai kembali rutinitas olahraga setelah libur Puasa Ramadan: 1. Menentukan Waktu yang Tepat Memilih waktu […]