Rembug Bedas, Bupati Dadang Tegaskan Jaga Keharmonisan Saat Pilkades Serentak

Editor Bupati H.M. Dadang Supriatna pada Rembug Bedas yang ke-37 di Desa Majasetra, Kecamatan Majalaya, pada Kamis (7/9/2023) sore.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MAJALAYA – Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna kembali menggelar program Rembug Bedas yang ke-37 di Desa Majasetra, Kecamatan Majalaya pada Kamis (7/9/2023) sore.

Kehadiran Bupati Dadang disambut hangat oleh warga sekitar yang antusias untuk menyampaikan apresiasi dan aspirasinya kepada Bupati yang akrab disapa Kang DS itu.

Pada kegiatan Rembug Bedas kali ini, Bupati Dadang Supriatna kembali menyinggung perihal keharmonisan yang perlu dijaga oleh para calon yang akan naik pada pemilihan nanti.

“Desa Majasetra bakal ngayakeun Pilkades. Sim kuring titip ka sadayana, para Rt, Rw, warga sadayana, punten ka para calon oge sami, termasuk tim sukses. Jaga kondusifitas. Tong saling gorengkeun ti calon ka calon jeung tong saling gorengkeun tim sukses jeung tim sukses,” tegasnya.

Dirinya juga menerangkan jika siapapun nanti yang terpilih, pasti itu merupakan takdir yang terbaik untuk memegang amanah memajukan Desa Majasetra.

Nu paling pentingna mah nu jadi pemimpin tos tercatet di Lauhul Mahfudz. Nu paling pentingna mah di lembur kudu kondusif, aman, tentram. Saha wae nu terpilih adalah yang terbaik untuk memajukan Desa Majasetra,” ujarnya.

Bupati Dadang juga menyinggung tentang Indonesia yang akan mengadakan Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti. Dirinya menegaskan untuk tetap saling mendoakan siapapun yang terpilih nanti mampu menjadi pemimpin yang memajukan bangsa Indonesia. Mulai dari pemilihan Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

“Perbedaan pilihan sudah biasa, nu penting mah ulah saling goreng, kudu akur. Para calon oge sarua kudu akur,” tegasnya.

“Mudah-mudahan urang doakeun Pemilu 2024 sing berjalan lancar, sukses kanggo kamajuan nagara urang,” ucap Bupati Dadang.

Baca Juga :  Doa Hari ke-10 Ramadan: Jadikanlah Aku Dekat KepadaMu

@firli salama fadhilah

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Soal Pembangunan Kantor Baru KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya Sampaikan Urgensinya

Kam Sep 7 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Pembangunan Kantor Baru Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung di wilayah Kecamatan Soreang, menelan Dana APBD tahun 2023, yang disetujui Rp 7.6 Miliar. Pemenang tendernya CV. Indra Nugraha, dengan waktu pengerjaan 180 Hari kerja. Hal itu terlihat dari Pagu anggaran proyek yang berada dilokasi tersebut. […]