TUMI Gelar Ajang Peluncuran Global di Singapura untuk Memperkenalkan Asra Collection bagi Perempuan

Silahkan bagikan
  • Dalam ajang tersebut juga diumumkan duta global, Mun Ka Young
  • Kemitraan bersama aktris Korea Selatan terpandang tersebut diumumkan secara resmi dalam ajang peluncuran eksklusif yang dihadiri oleh para selebritas, naratama, dan media dari seluruh Asia Pasifik.

VISI.NEWS | JAKARTA – TUMI, merek perjalanan dan gaya hidup internasional terkemuka, merayakan tonggak bersejarah terbaru kemarin sambil memperkenalkan duta global terbaru yaitu, sang aktris Korea Selatan yang terpandang, Mun Ka Young. Min menghadiri ajang eksklusif yang diadakan di Singapura pada tanggal 27 Maret untuk memperingati peluncuran koleksi tas tangan terbaru dari TUMI untuk perempuan, Asra, dan kampanyenya yang pertama bersama merek ini.

Mun Ka Young dan Direktur Kreatif TUMI Victor Sanz

Lebih dari 200 pemengaruh, selebritas, dan naratama terkemuka di wilayah ini telah hadir dalam ajang “Discovering Asra”, di antaranya penyanyi dan aktris Hong Kong Charlene Choi, penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati, aktris Filipina Gabbi Garcia dan Sarah Lahbati, aktris Vietnam Diem My, aktor Dunk Natachai Boonprasert dan aktris Thailand Love Pattranite, aktris Taiwan Tzeng Chih Chiao, model dan aktris Scha Al-Yahya serta aktris Malaysia Koe Yeet, Carrie Wong dan Desmond Tan dari Singapura, dan Diipa Büller-Khosla dari India. Para eksekutif global TUMI yang bergabung bersama sosok-sosok terkenal di wilayah ini dalam jamuan makan malam dan pesta semarak naratama ini di antaranya Andrew Dawson, Presiden; Victor Sanz, Direktur Kreatif; Jill Krizelman, Wakil Presiden Senior Pemasaran Global & Perdagangan Elektronik; dan Aris Maroulis, Wakil Presiden untuk Asia Pasifik & Timur Tengah. Singapura terpilih sebagai tempat penyelenggaraan acara peluncuran karena destinasi ini yang menginspirasi koleksi dan palet Spring 2024 oleh TUMI.

Baca Juga :  Meski Tanpa Kursi di DPRD, PPP "All Out" Menangkan "NU Pasti Sabilulungan"

Mun Ka Young mengenakan Tas Selempang Kecil Asra di Bawah Sinar Bulan

Koleksi Asra merupakan edisi terkini dari kategori produk TUMI yang terus berkembang bagi perempuan, yang dirancang khusus bagi perempuan modern penuh gaya praktis saat bepergian. Koleksi ini hadir dalam tiga ukuran dan empat warna yang menarik – Black inti khas TUMI, dan warna musiman yaitu Moonlight, Cameo Rose, dan Purple Sunset. Tiap tas Asra memiliki lipatan dengan struktur lembut, perangkat keras untuk koordinasi, dan tali bahu yang diikat untuk kesan visual dan tekstur tambahan yang menarik.

Ada beberapa sentuhan tambahan berupa kantong garis mikrofiber eksterior, sempurna untuk menyimpan sebuah ponsel atau sepasang kacamata hitam, charm monogram kulit (dijual terpisah) untuk menambahkan personalisasi khas TUMI.

Malam bertajuk “Discovering Asra” ini mengungkap serangkaian kejutan, mengajak pada tamu menuju perjalanan akrab untuk menemukan daya tarik modern dari Asra. Pengalaman ini dimulai dengan perjalanan saat matahari terbenam di atas dua kapal pesiar mewah bermerek TUMI yang membawa para tamu ke Sentosa.

Setelah tiba, para tamu diajak ke lokasi jamuan makan malam naratama yang terletak di Sentosa Golf Club. Di sini, yang telah diubah menjadi “Sentosa Pavilion” yang elegan, para tamu turut merayakan gaya praktis yang dihadirkan oleh Mun serta bahasa desain dan aneka warna Asra, termasuk paduan warna Purple Sunset cerah yang terinspirasi dari lanskap Sentosa Island yang indah.

Setelah berjalan melewati pintu masuk, para tamu dapat melihat etalase putar yang memamerkan berbagai siluet Asra dalam rangka latar belakang bunga melengkung yang lembut dan hiasan sutra yang terinspirasi dari desain tas. Selanjutnya, mereka memasuki “Marble Room”, suatu arsitektur indah sebagai penghormatan terhadap kampanye Asra, yang menampilkan Asra yang mengambang dalam Cameo Rose yang menarik.

Baca Juga :  Dede Yusuf Inginkan Hubungan Anggota DPR RI dan Kepala Daerah Terjalin Sangat Baik

Para tamu yang hampir mencapai destinasinya pun melintasi “Asra Alley” yang memikat dengan tampilan koleksi serta proyeksi video yang menawan hasil karya artis visual Markus Kanzler. Setelah tiba di ruang makan, para tamu menempati kursinya masing-masing di meja panjang pada sisi ruangan. Panel LED di sepanjang dinding berperan sebagai kanvas yang menceritakan kisah akbar pada malam itu, merayakan kemitraan antara TUMI dan Mun.

Para tamu selebritas dari seluruh Asia Pasifik menikmati perayaan “Discovering Asra”

Setelah perkenalan resmi Mun oleh Sanz, para tamu disajikan dengan menu khusus yang dikonsep oleh Direktur Seni terkenal, Loic Serot bekerja sama dengan Chef Bjoern Alexander Panek, yang sebelumnya bekerja di restoran Octavium di Hong Kong yang memiliki dua bintang Michelin.

Terinspirasi oleh Mun, setiap dari lima hidangan tersebut menyoroti momen penting dalam kehidupan aktris tersebut – dari warisan budaya yang beragam sebagai wanita Korea yang lahir di Jerman hingga bakat musiknya, peran utama, dan penunjukannya sebagai duta besar terbaru TUMI.

Proyeksi visual khusus yang diciptakan dan penampilan musik langsung menyertai setiap hidangan. Pesta berlanjut di bawah bintang-bintang dengan pesta “Discovering Asra” di atap, lengkap dengan pertunjukan kembang api digital yang mempesona, penampilan memukau oleh DJ Siena dari Korea Selatan, koktail oleh Nutmeg & Clove yang memenangkan penghargaan di Singapura, dan dinding seni dessert yang dapat dimakan oleh koki Singapura Janice Wong.

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rayakan HUT ke-3, Moxa Menghadirkan Berbagai Promo Menarik

Jum Mar 29 , 2024
Silahkan bagikan Moxa hadirkan lebih dari 10 promosi menarik untuk bertajuk “3rd Birthday Deals” dalam rangka merayakan HUT Moxa ke-3. Moxa memiliki 40 layanan produk layanan keuangan, mulai dari pembiayaan motor dan mobil baru, pembiayaan modal usaha, investasi reksa dana dan lainnya. Di 2023, Moxa mencetak Gross Merchandise Value (GMV) […]