Wanita Bercadar Bersenjata Mirip FN Nyaris Terobos Istana Negara

Editor Seorang wanita bercadar menodongkan senjata api kepada petugas Paspampres yang sedang berjaga di depan Istana Negara /suara.com/istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Selasa (25/10/2022) pagi atau sekitar pukul 07.00 WIB, seorang wanita bercadar hendak menerobos masuk ke dalam Istana Negara yang berada di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Kejadian bermula saat perempuan yang tidak diketahui identitasnya tersebut terlihat jalan dari arah Harmoni menuju depan Istana Negara. Saat itu petugas Sat Gatur Polda Metro Jaya yang tengah bertugas mengatur lalu lintas melihat perempuan bercadar tersebut.

Saat sampai di depan gerbang istana, perempuan yang mengenakan kerudung ungu tersebut langsung menghampiri Paspampres dan menodongkan benda yang mirip dengan senjata api.

Petugas Satgatur yang melihat kejadian tersebut langsung mengamankan pelaku, dan mengambil benda yang mirip senjata api dari tangan pelaku.

“Wanita itu menghampiri Paspampres yang sedang siaga sembari menodongkan senjata api jenis FN,” ucap Kompol Albon H selaku Plh Kasat Gatur, pada Selasa (25/10/2022).

“Dengan sigap petugas mengamankan wanita tersebut dan merebut senjata api dari tangannya,” sambungnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi diamankan sejumlah barang yang dibawa oleh pelaku yaitu berupa senjata api jenis FN, 1 buah tas hitam yang berisikan kitab suci, dompet kosong berwarna pink, dan 1 unit ponsel.

Untuk saat ini wanita yang belum diketahui identitasnya akan dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk diperiksa secara mendalam, mengenai motif dari pelaku menodongkan senjata api kepada petugas.@alfa/suara.com

Baca Juga :  Dua Kubu saling Klaim Kemenangan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LALIGA SPANYOL | Hasil, Klasemen, dan Jadwal Pertandingan

Sel Okt 25 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SPANYOL – Inilah hasil pertandingan, klasemen, dan jadwal terbaru LaLiga Spanyol musim kompetisi 2022/2023. Pada Selasa (25/10) ada 1 pertandingan. Inilah hasil lengkap pertandingan tersebut. Celta Vigo: 1 vs Getafe: 1 _______________ Klasemen Sementara LaLiga Spanyol 2022/2023 1. Real Madrid 31 2. Barcelona 28 3. Atletico Madrid […]