10 Wakil Merah Putih Adu Nasib di 16 Besar Indonesia Open 2022

Editor Jonatan Christie adu nasib menghadapi wakil China, Zhao Jun Peng di babak 16 Besar Indonesia Open 2022, Kamis (16/6/2022) siang ini./visi.news/screenshot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Tuan rumah Indonesia yang berhasil meloloskan 10 wakil ke babak 16 Besar Indonesia Open 2023, Kamis (16/6/2022) siang ini akan bertarung habis-habisan untuk berebut tiket ke perempatfinal, yang dihelat di Istora Senayan Jakarta.

Dari 10 wakil tersebut terdapat beberapa pemain yang harus saling tumpas sesama rekannya sendiri. Diantaranya, ganda putra Muhammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana akan melawan kompatriotnya yang pekan lalu sukses meraih gelar juara Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Duta-duta Merah Putih yang lolos ke 16 besar Indonesia Open 2022 yaitu lima pasangan ganda putra, satu ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Berikutnya, dua tunggal putra atas nama Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie. Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Anthony Ginting akan berduel melawan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Sedangkan Jonatan Christie menghadapi wakil China, Zhao Jun Peng.

Di nomor Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia bakal memulai perjuangannya melawan Zhang Shu Xian/Zeng Yu. Sementara pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menghadapi Chen Tang Jie/Valeree Siow (Malaysia).

Lalu di nomor ganda putri terdapat Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi, bakal bertarung melawan pasangan Korsel, Lee So-hee/Shin Seung Chan.

Kemudian, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, harus menghadapi pasangan tangguh dari Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.@zall

Baca Juga :  WISATA RELIGI: Dibangun Mantan Budak, Istana Bahia Bersejarah dan Terindah di Marakesh

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Tahun Vakum, Masjid Al Khaif di Mina Siap Terima Jemaah

Kam Jun 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | RIYAHD – Kementerian Agama Islam Arab Saudi yang diwakili oleh Komite Tinggi Haji, Umrah, dan Kunjungan, telah mengumumkan kesiapan Masjid Al-Khaif untuk menerima jemaah setelah dua tahun ditutup karena pandemi Covid-19. Melansir laman SPA, Kementerian Agama telah menyelesaikan semua persiapan yang diperlukan untuk menyediakan semua kebutuhan para […]