Halal Bihalal dan Mukercab NU Kabupaten Bandung, Ini Kata Ketua PCNU

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Dalam suasana penuh keakraban, Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bandung mengadakan Halal Bihalal dan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di Gedung Moh Toha, Komplek Pemkab Bandung. Acara ini dihadiri oleh Ketua PCNU Kabupaten Bandung, KH Agus Ahmad Qustholany, yang memberikan sambutan hangat pada hari Minggu (5/5/2024) ini.

Dalam sambutannya, KH Agus Ahmad Qustholany menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana mendapatkan rahmat dari Allah SWT. “Dengan Halal Bihalal ini, kita semua berharap mendapatkan rahmat dan keberkahan,” ujarnya.

Meskipun persiapan Mukercab dilakukan secara mendadak hanya dalam waktu empat hari, panitia berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. “Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan Mukercab. Terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras,” tambah KH Agus.

Mukercab kali ini juga menjadi ajang evaluasi kerja yang telah dilakukan selama ini dan perencanaan program kerja untuk dua tahun ke depan. “Ini adalah Mukercab kedua yang kita evaluasi, dan kita akan merencanakan program kerja yang akan kita lakukan hingga akhir masa jabatan,” jelasnya.

Salah satu fokus Mukercab adalah mempertahankan kader NU yang saat ini menjabat sebagai bupati. “Amanat Konfercab adalah kita harus mempertahankan kader NU yang menjadi bupati, dan ini kita tegaskan lagi dalam Mukercab ini agar beliau bisa terpilih kembali untuk periode kedua,” tegas KH Agus.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi ranting-ranting NU untuk memahami amanat organisasi yang harus dijalankan. “Melalui Mukercab ini, kita menjadi tahu apa yang sudah kita lakukan dan apa yang akan kita lakukan,” tutup KH Agus.

Semua kegiatan yang dilakukan NU Kabupaten Bandung bertujuan untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat luas.

Baca Juga :  PRAKIRAAN CUACA: Kota/Kab. Bandung Hari Ini & Nomor-nomor Telepon Penting

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hasil Pileg Digugat, KPU Kab. Bandung Belum Tetapkan Anggota DPRD Terpilih

Ming Mei 5 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung hingga saat ini belum menetapkan hasil Pileg anggota DPRD Kabupaten Bandung yang terplih priode 2024-2029. Ketua KPU Syam Zamiat Nursyamsyi menjelaskan bahwa hal itu dikarenakan masih menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal adanya gugatan Perselisian Hasil Perhitungan suara (PHPU). […]