Hari Jadi ke-383 Kab Bandung, Saeful Bachri, “Semoga ke depan masyarakatnya lebih sejahtera”

Editor Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri mengucapkan selamat Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung yang bertepatan dengan 20 April pada setiap tahunnya.

Saeful bersama Ketua Rumah Rancage M.A. Hailuki, hadir langsung pada pelaksanaan upacara Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Sabtu (20/4/2024).

“Kami mengucapkan selamat Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung. Semoga kedepannya masyarakatnya lebih sejahtera,” kata Saeful dalam keterangannya usai mengikuti upacara.

Selain sejahtera lahir bathin, imbuh Saeful, juga sejahtera dalam bidang pendidikan, kesehatan maupun tingkat ekonominya.

“Kami juga berharap kepada Pemerintahan Kabupaten Bandung bisa memaksimalkan potensi-potensi sumber daya alam. Selain itu potensi-potensi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan dikelola profesional untuk kesejahteraan rakyatnya,” harap calon Anggota DPRD Provinsi Jabar terpilih dari dapil Kabupaten Bandung pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

“Harapan kami dari keluarga besar Demokrat, ingin bahwa potensi yang masih banyak tersimpan ini bisa dimaksimalkan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat secara umum,” imbuhnya.

Saeful juga berharap kepada Kepala Daerah, khususnya Bupati Bandung bisa lebih memaksimalkan pengelolaan PAD.

“PAD itu dikelola secara baik, dikelola secara profesional. Untuk kepentingan masyarakat sebanyak-banyaknya. Mulai dari kepentingan untuk pembangunan jalan, kesehatan, pendidikan untuk bisa didorong tersebut. Masyarakat bisa mendapatkan kesejahteraan di segala lapisan melalui pemanfaatan PAD secara maksimal tersebut,” harapnya.

@kos

Baca Juga :  Tahun ini Kec. Baleendah Dapat Bantuan Perbaikan 94 Unit Rutilahu

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lagi, Saber Pungli Kab. Bandung Tindak Terduga Pelaku Pungli di Pasar Malam Gading Tutuka

Sab Apr 20 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Tim Saber Pungli Kabupaten Bandung kembali melakukan penindakan terhadap praktik pungutan liar (pungli) jalanan di wilayah Gading Tutuka Soreang Kabupaten Bandung pada Jumat (19/4/2024) kemarin. Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Bandung AKBP Maruly Pardede mengatakan, praktik pungutan liar (pungli) jalanan ini kembali ditindak di area […]