Makin Pede dengan Sepatu Adidas yang Nyaman Digunakan Untuk Lari

Silahkan bagikan

Ada banyak sekali model sepatu Adidas yang tersedia saat ini, baik untuk style, olahraga, lari, dan lainnya. Beberapa rekomendasi sepatu lari dari merek satu ini yang bikin Anda makin nyaman saat berolahraga lari.

  1. Adidas Ultraboost 20/EG9749 Core Black

Sepatu Adidas yang pertama dijual dengan harga Rp1.4 jutaan yang memiliki desain sporti serta memiliki outsole yang nyaman. Material yang digunakan pada sepatu ini adalah primeknit dan tekstil upper (boost) yang dirancang sangat nyaman ketika digunakan berlari.

Untuk ketersediaan ukurannya sendiri berdasarkan size chart UK, dari ukuran 7 hingga 11. Sepatu ini memiliki detail eyelest yang bagus serta berwarna hitam yang tampilan makin kece. Bagi Anda yang hobi memakai perlengkapan OOTD berwarna gelap dan terutama hitam, maka produk ini akan sangat recommended.

  1. Adidas Fluidflow 2.0 FY5961

Sepatu merek terkenal ini juga merancang sepatu running atau lari untuk perempuan juga. Warna yang digunakan pada running shoes ini adalah putih yang cantik.

Material yang digunakan sepatu ini adalah tekstil dan juga sintetik yang dibanderol dengan harga Rp835 ribuan. Sepatu ini dirancang untuk berlari di jalur jalanan seperti kota yang membuat Anda tetap nyaman saat berlari.

Midsole yang dimiliki empuk dengan sensasi ultrabreathable yang bikin kaki terasa tetap nyaman. Ukuran yang tersedia 3.5 UK sampai dengan 7 UK, Anda dapat menggunakan size chart yang sesuai dengan ukuran kaki.

  1. Adidas EQ21-GZ4082

Didesain dengan midsole yang ringan, material breathable mesh, membuat kaki terasa sejuk meskipun sedang berolahraga. Sepatu Adidas satu ini dijual seharga Rp1.3 jutaan, dengan warna yang terlihat fresh namun tampil sporty.

Kerennya lagi, sepatu ini setidaknya memiliki sekitar 50 persen material hasil daur ulang yang digunakan pada alas kaki ini. Untuk ukurannya sendiri tersedia 4 UK (22.5 cm) sampai dengan 13.5 UK (32 cm).

  1. Adidas X9000L4-FW8385
Baca Juga :  PEMKAB BANDUNG RAIH ‘QUATTRICK’ WTP

Sepatu Adidas yang satu ini memiliki tampilan keren namun terlihat sporty. Dengan warna abu-abu yang dikombinasikan dengan warna hitam, sedikit putih, dan juga hijau pada tampilan sepatu.

Untuk harganya sendiri yaitu Rp972 ribuan , dirancang untuk Anda yang ingin langkah lebih cepat saat berlari. Traksi yang dapat diandalkan pada daerah perkotaan merupakan hasil data dari komputer.

Memiliki material mesh, ketersediaan ukuran sepatu dari 4 UK hingga 13.5 UK. Untuk ukuran sepatu sendiri dapat melihat panduan ukuran yang ada ya.

  1. Adidas Fluidstreet-FY8456

Sepatu merek Adidas satu ini dijual dengan harga Rp631 ribuan yang memiliki ketersediaan ukuran hingga 13.5 UK. Selain itu memiliki desain sporty dengan material yang digunakan adalah upper berbahan mesh.

  1. Adidas ZX 750-FV2875

Memiliki desain sporty yang gagah serta material pada sepatu keluaran merek Adidas satu ini adalah Eva. Tak perlu khawatir dengan ketersediaan, tersedia hingga 13.5 UK.

  1. Adidas Focus Breathein-EH3257

Didesain khusus untuk wanita yang suka berolahraga lari, sepatu ini dibanderol dengan harga Rp400 ribuan. Berbahan rubber outsole yang nyaman, ketersediaan ukuran mulai 3.5 UK hingga 7 UK.

Sepatu Adidas memang memiliki harga yang cukup berkualitas, hal ini juga sejalan dengan desain serta bahan yang digunakan. Jadikan olahraga lari Anda makin pede dan nyaman tanpa halang dengan running shoes dari Adidas. adv

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024, Milenial Indramayu Siap Dukung

Sel Mar 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | INDRAMAYU – Deklarasi melalui dukungan keyakinan pemuda terhadap figur ideal yang memiliki jiwa kepemimpinan yang mampu membawa anak muda lebih kreatif dan Inovatif untuk menciptakan peluang-peluang baru di dunia digitalisasi. Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 ini, mengusung tema Membangun Ekonomi melalui Digitalisasi, bertempat di Hopespace cafe […]