Muharram Bercahaya, YBM PLN Depok Bahagiakan Yatim Dhuafa

Editor YBM PLN Depok bersama sejumlah yatim dhuafa/visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DEPOK – Dalam rangka Memperingati bulan Muharram tahun 2023 Yayasan Baitul Ma’al (YBM) PT PLN (Persero) UP3 Depok turut serta melaksanakan kegiatan Muharram Bercahaya 1445 H secara hybrid. Serentak dilaksanakan oleh seluruh YBM unit di seluruh Indonesia pada Jumat (28/07/2023).

Dalam kegiatan ini YBM PLN UP3 Depok memberikan santunan kepada 50 yatim dhuafa yang diberikan secara langsung oleh Manager PLN UP3 Depok Jeffri Husni, Ketua YBM PLN Depok Budi Hartono, Keuangan Asman & Umum Paroloan Siahaan kepada penerima bantuan di Kantor PLN UP3 Depok.

Bantuan tersebut diberikan kepada Badan Penyantun Anak Yatim dan Dhuafa (BPYAD) RW 01 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya sebanyak 25 penerima termasuk Rumah Amanah Al-Hijrah Yatim Dhuafa sebanyak 25 penerima.

Manager UP3 Depok Jeffri Husni mengatakan bahwa, kegiatan yang baik dan penuh manfaat ini akan diprioritaskan dan diperhatikan pelaksanaanya agar sampai kepada tangan yang tepat dan menjadi berkah untuk semua.

“Teruslah belajar bersyukur atas apa yang kita miliki atas apa yang Allah beri untuk kita, karena semakin besar rasa syukur yang kita miliki maka semakin besar pula rejeki yang akan Allah berikan kepada kita” Ujar Jeffri dalam keterangannya.

Selain itu di Bandung, General Manager PLN UID Jabar Susiana Mutia turut menyampaikan dukungan atas kegiatan sukarela yang dilakukan pegawai melalui YBM PLN.

Dirinya berharap program yang bermanfaat ini dapat terus dilaksanakan dan manfaatnya dapat dirasakan lebih luas oleh masyarakat. @gvr

Baca Juga :  Lebihi Kapasitas dan Langgar Prokes, Tiga Mobil Elf Diamankan Satlantas Polresta Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebar Isu Gratifikasi Pasar Banjaran, Pelaku Segera Dilaporkan ke Polisi

Sen Jul 31 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung akhirnya benar-benar akan melaporkan pelaku penyebar isu gratifikasi dalam revitalisasi Pasar Banjaran baik melalui media massa maupun media sosial (medsos) ke pihak berwenang. “Baik secara pribadi maupun institusi kami merasa sangat dirugikan. Kemungkinan besar kami akan melaporkan hal tersebut kepada pihak […]