Festival Anak Saleh Indonesia Digelar untuk Mengembangkan Potensi serta Nilai-nilai Keagamaan

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | NAGREG – Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XII Kabupaten Bandung digelar di GOR Sahabat, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (5/5/2024).

Jajaran Polsek Nagreg Polresta Bandung turut hadir dalam kegiatan tersebut guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh LPPTKA-BKPRMI Kabupaten Bandung Korwil Cicalengka ini diikuti oleh ratusan peserta pelajar tingkat TKA, TPA, dan TQA dari wilayah Nagreg, Cicalengka, Cikancung, dan Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa untuk kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya acara festival tersebut, petugas gabungan yang terdiri Polsek Nagreg, Satpol PP dan Linmas melakukan pengamanan.

“Kami bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung,” kata Sumartono.

Selain itu, Kapolsek Nagreg juga mengungkapkan dukungannya terhadap acara festival anak sholeh ini.

“Kami sangat mendukung digelarnya kegiatan ini, sebagai sarana untuk memberikan ruang bagi anak-anak dalam mengembangkan potensi serta nilai-nilai keagamaan,” ujarnya.

“Anak-anak adalah aset berharga bangsa. Mari kita jaga, dampingi, dan berikan mereka pembinaan yang baik agar dapat tumbuh menjadi generasi yang berakhlak mulia dan bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya. @kos

Baca Juga :  Satgas Perketat Pembatasan Aktivitas Masyarakat Saat Libur Iduladha

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Tindak Pidana Perdagangan Orang, Ini yang Dilakukan TNI dan Polri di Baleendah

Ming Mei 5 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALEENDAH – Bhabinkamtibmas Baleendah Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Iwan Handayana bersama Babinsa lakukan pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Kampung Kerenceng Desa Malakasari Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. Bhabinkamtibmas bersama babinsa lakukan pencegahan tersebut dengan melakukan penyampaian imbauan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya. […]