Sebanyak 2.559 Titik di Kota Bandung Disiapkan untuk Salat Idulfitri

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Sebanyak 2.559 titik di Kota Bandung bakal menggelar salat Idulfitri pada 1 Syawal 1445 hijriah ini. Dari jumlah tersebut terdiri dari 1.867 masji dan 692 lapangan. Salat Idulfitri ini akan melibatkan 8.525 orang sebagai penyelenggara salat Idulfitri.

Rencananya, Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono dan Pelaksana Harian Sekda Kota Bandung, Hikmat Ginanjar akan melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Al Ukhuwah. Dijadwalkan, Ustaz Ahmad Umaedi bakal menjadi imam dan khatib salat Id di masjid ini.

Sedangkan di Masjid Raya Bandung, Jalan Dalem kaum, diimani oleh A Hasyim Asy’ari dengan khatib, Aang Zaenal Arifin. Di Masjid Raya Al Jabbar, imam oleh Sandi M Yusuf, dan khatib, Imam Setiawan Latief. Di Masjid Istiqamah, imam dan khatib salat Id yaitu Athiam Ali M Dai.

Di wilayah Kecamatan Andir, Kelurahan Garuda, Masjid An Janah, Jalan Lmu Nurtanio, imam dan khotib H Asep Fauzi. Di Kecamatan Antapani, Kelurahan Antapani Tengah, Lapang Gasmin, Masjid Baitul Mutaqin, dengan imam dan khatib, Ustaz Aldino Abu Ismail.

Sementata itu, di Kecamatan Arcamaik, Kelurahan Sukamiskin, Jalan Pacuan Kuda, Masjid Al muhajirin, imam dan khatib, Ustaz Amad Rofiqi.

Di Kecamatan Bandung Wetan, Kelurahan Cihapit, Masjid Al Kasyaf, berlokasi di Lapang Pramuka, Jalan L.L.R.E Martadinata. Di Kecamatan Batununggal, Masjid Al hidayah, imam dan khatib oleh Ustaz Ahmad Riyadi.

Di Kecamatan Boongloa Kaler, Kelurahan Jamika, Masjid Uswatun Hqsanah, imam dan khatib oleh Ustaz Asep. Di Kecamatan Bojongloa Kidul, Kelurahan Cibaduyut Eetan, Masjid Al hidayat, halaman parkir Harapan Kasih, imam dan khatib oleh Ustaz Andi.

Sedangkan di Kecamatan Cicendo, Kelurahan Arjuna, Masjid Miftahul Khaer, tepatnya di Lapang Pqndawa, imam dan khatib oleh Ustaz Dindin Nasrudin. Di Kecamatan Coblong, Kelurahan Dago, Masjid Darul Hikam, jalan Ir. H. Djuanda. Ustaz Silmi Affan dan khatib Dedi Mulyasanah.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham Jatim Harap Kalapas/Karutan Baru Tingkatkan Profesionalitas & Soliditas

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jika Tarif Parkir di Kota Bandung Tak Sesuai Aturan, Laporkan ke IG Resmi Instagram Resmi @bdg.dishub

Sel Apr 9 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menindak tegas penyalahgunaan wewenang dan kegiatan yang melanggar peraturan daerah. Salah satunya soal parkir liar yang sempat dikeluhkan warga hingga viral. Pasalnya parkir liar mematok tarif yang mahal. Hal itu yang terjadi di kawasan Jalan Sultan Agung. “Menindaklanjuti laporan masyarakat […]