Bojan, “Mereka termotivasi menghadapi semifinal”

Editor Pelatih Persib, Bojan Hodak. /persib.co.id/dok
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pelatih Persib, Bojan Hodak menilai, para pemainnya sangat termotivasi menatap championship series Liga 1 2023/2024. Hal itu dibuktikan dengan antusiasnya dalam setiap sesi latihan.

Bojan mengatakan, selama 10 hari persiapan menjelang pertandingan melawan Bali United di leg pertama babak semifinal, akan fokus pada peningkatan kondisi fisik.

Karena itu, Bojan mengaku tidak banyak memberikan motivasi kepada pemain. Sebab, katanya, mereka sudah memotivasi diri sendiri agar bisa tampil baik dan meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

Bojan cukup senang dengan kondisi anak asuhnya tersebut. “Secara keseluruhan saya senang dan mereka terlihat lapar, saya tidak perlu memacunya. Mereka begitu termotivasi untuk menghadapi semifinal,” ungkapnya.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang sudah dirilis operator kompetisi, pertandingan semifinal leg pertama antara Persib dan Bali United akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 14 Mei 2024.

Sedangkan leg kedua akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 18 Mei 2024.

@mpa

Baca Juga :  Luncurkan Sekolah Mengaji, Pemkab Bandung Diapresiasi Menteri Desa dan PDTT

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antisipasi SMP Swasta Kekurangan Murid, DPRD Minta Dispendik Komunikasi dengan Sekolah

Sen Mei 6 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Pihak DPRD Kota Surabaya mengingatkan Dinas Pendidikan (Dispendik) setempat, untuk mengantisipasi adanya SMP swasta yang kekurangan murid saat tahun ajaran baru. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya Ajeng Wira Wati agar Dispendik melakukan komunikasi antara SMP negeri dan swasta, jelang pelaksanaan […]