Optimalkan Pelayanan Masyarakat Polsek Gunung Anyar Gelar Jumat Curhat

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Untuk menyerap aspirasi masyarakat guna meningkatkan pelayanan kepolisian yang prima, terus digencarkan oleh Polsek Gunung Anyar hingga hari ini, Jum’at (17/2/2023).

Bertempat di Pendopo Kelurahan Gunung Anyar Tambak kegiatan saat itu dipimpin Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah SH MM beserta jajaran,mahasiswa UPN Veteran serta dihadiri masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah SH, MM menghimbau warga agar selalu waspada terhadap maraknya pencurian kendaraan bermotor serta pemaparan pencapaian pelayanan SKCK dan SIM cak Bhabin

Dalam sesi tanya jawab yang diberikan muncul pertanyaan dari warga terkait situasi kamtibmas dan pelayanan kepolisian mulai dari pengurusan BPKB di leasing yang kendaraannya hilang, masalah KDRT serta penambahan PJU.

Sampai hari ini pun orang nomer satu di Kepolisian Sektor Gunung Anyar itu menegaskan, siap menampung semua aspirasi masyarakat demi kebaikan kedepannya, “Berbagai macam saran dan masukan dari masyarakat yang hadir di kegiatan Jum’at Curhat ini, kami menanggapi dan memberi jawaban, atas keluhan, saran dan masukan serta akan langsung menindaklanjutinya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kegiatan Jum’at Curhat merupakan program Kepolisian Republik Indonesia dari tingkat Mabes, Polda, Polres dan Polsek dengan maksud dan tujuan, serap aspirasi masyarakat yang berhubungan dengan permasalahan umum dan upaya solusi dalam penanganan dan pengendalian keamanan.

“Semoga di wilayah Kecamatan Gunung Anyar akan menjadi lebih baik dan terus membaik, berangkat dari masyarakat yang guyub rukun, sehingga bisa mendongkrak peningkatan sendi-sendi kehidupan yang lain,” pungkas Iptu Roni Ismullah SH, MM. @redho

Baca Juga :  Pasti "Mudik"

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemenkumham Jatim Bawa Pulang Dua Penghargaan Terbaik Bidang Kehumasan

Jum Feb 17 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Prestasi kembali ditorehkan Kanwil Kemenkumham Jatim. Kali ini, instansi yang dipimpin Imam Jauhari itu menerima dua penghargaan sekaligus di bidang kehumasan. Penghargaan itu disampaikan dalam Penguatan Tugas dan Fungsi Sektretariat Jenderal Kemenkumham Public Relations Briefing Tahun 2023 hari ini (17/ 2). Kakanwil Imam Jauhari menerima […]