Produk “E-mobility” Berkinerja Tinggi Yadea Raih Red Dot Award dan iF Design Award 2023 di Jerman

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | HONG KONG – Yadea (01585.HK), merek terkemuka di dunia yang mengembangkan dan memproduksi kendaraan listrik roda dua, sukses meraih empat penghargaan desain produk internasional, yakni dua Red Dot Award dan dua iF Design Award. Setelah menyabet Idea Award pada 2022, Yadea kembali tampil sebagai merek pemenang penghargaan.

Produk pemenang penghargaan ini adalah Yadea E-motorcycle Keeness, Yadea S9, serta Yadea Scooter ElitePrime. Tiga produk e-mobility terbaru Yadea ini berhasil mengungguli banyak pesaing berkat desain mutakhir, pengalaman pengguna terbaik, serta konsep pelestarian alam.

Red Dot Award merupakan penghargaan asal Jerman yang mengapresiasi desain luar biasa dan pengaruh besar di industri. Sementara, iF Design Award menilai desain produk terbaik, serta salah satu ajang penghargaan terpenting di dunia.

Yadea Keeness dilengkapi motor listrik mid-drive 10kW dengan kecepatan tertinggi hingga 100 km/jam, serta mampu melaju dari 0-50 km/jam dalam empat detik. Baterai produk ini dilengkapi sistem smart energy retrieving yang meningkatkan daya baterai dan memperpanjang usia pakai baterai. Bahkan, setelah daya baterainya dicas satu kali, Yadea Keeness mampu menempuh jarak hingga 100 km.

Sebagai produk unggulan pada 2023, Yadea ElitePrime adalah e-scooter dengan konsep SUV yang bertenaga, aman, dan dapat dilipat, serta berkinerja tinggi. Dengan produk ini, Anda dapat menaklukkan segala kondisi jalanan. Yadea ElitePrime dilengkapi motor listrik dengan daya puncak hingga 1.500 W. Produk ini juga mampu menanjak hingga 30%, serta memiliki struktur peredam kejut terbaik di sisi depan dan belakang. Di sisi lain, Yadea meluncurkan program urun daya (crowdfunding) global untuk produk ini lewat Indiegogo dengan super early bird price pada bulan lalu.

Baca Juga :  Banjir Bandang di Ciparay Akibat Penyempitan Gorong-gorong dan Saluran Air Dangkal 

Yadea S9 adalah e-bike dengan usia pakai baterai yang sangat awet dan mampu menempuh jarak lebih dari 150 km. Produk ini menggunakan baterai litium 2.0 serat karbon TTFAR yang pertama kali dibuat oleh Yadea. Baterai ini memakai sel baterai tipe square laminated dan teknologi PACK yang ringkas. Kapasitasnya bahkan 100% lebih besar dari baterai litium biasa. Lebih lagi, daya motor listrik Yadea S9 dapat mencapai 1.000 W sehingga memiliki akselerasi awal yang bertenaga.

Lini produk Yadea terdiri atas sepeda motor listrik berkinerja tinggi, moped listrik, sepeda listrik, serta otopet (kick scooter) listrik. Yadea menyediakan produk dan layanan e-mobility bagi 70 juta pengguna di lebih dari 100 negara dan wilayah, serta mengembangkan jaringan yang mencakup 40.000+ peritel di seluruh dunia.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

&T Express dan SF Express Sepakat Mengakuisisi 100% Saham Fengwang Express Senilai RMB 1,183 Miliar

Sen Mei 15 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SHANGHAI – Penyedia layanan logistik global J&T Express hari ini menjalin Perjanjian Pengalihan Saham (Share Transfer Agreement) dengan Shenzhen Fengwang Holdings Co., Ltd. (“Fengwang Holdings”), anak usaha S.F. Holding Co., Ltd. (002352.SZ). Anak usaha J&T Express J&T Express (Shenzhen) Supply Chain Co., Ltd. akan mengakuisisi 100% saham […]