DoctorTool Berpartisipasi dalam Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023

Editor Dari kiri ke kanan: Rainaldo CEO DoctorTool, Bapak Suryanto Wijaya Wakil Ketua DoctorTool, Bapak Suebsit Sarntisart dari Bank of Ayudhya Public Company Limited, Elisa Yoshigoe CMO DoctorTool, Septu Jamasoka CTO DoctorTool. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANGKOK – DoctorTool berpartisipasi dalam Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023 sebagai perwakilan startup dari sektor kesehatan Indonesia, baik di stan acara maupun di panggung investor. Partisipasi ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan DoctorTool untuk mengembangkan dan memperkenalkan ekosistem digital kesehatan all-in-one mereka kepada khalayak internasional.

Acara ini memiliki beberapa tujuan antara lain untuk mempromosikan kolaborasi bisnis dan co-creation ekonomi antara Jepang dan negara-negara ASEAN, untuk menciptakan peluang bagi startup ASEAN untuk bertemu dengan calon investor untuk pertumbuhan pasca-pandemi yang cepat, untuk memberikan dukungan untuk transformasi digitalisasi di sisi bisnis , untuk mendorong bisnis yang berkelanjutan dengan netralitas karbon yang juga selaras dengan kebijakan bank dalam promosi ESG, untuk merayakan HUT ke-50 dan memperkuat Persahabatan dan Kerjasama Jepang-ASEAN.

Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023 dihadiri oleh berbagai startup dari berbagai industri, mulai dari Health Tech and Aging Society, Fintech, E-Commerce, Food Tech, dan Green and Carbon Neutrality. Acara ini terdiri dari beberapa tema, seperti Startup Pitching Room, Business Matching Area, Booth Zone, dan Networking and Reception Party.

Sebanyak 63 startup yang berpartisipasi dari berbagai negara, seperti Jepang, Thailand, dan negara ASEAN lainnya serta 180 investor siap mempelajari berbagai produk inovatif dan memberikan dukungan investasi agar startup tersebut dapat terus berkembang.

“Acara ini sangat fenomenal dalam menghubungkan startup seperti kami dengan investor dari berbagai negara, dan sebagai imbalannya kami dapat memperkenalkan inovasi teknologi terbaru dari segmen kesehatan.” Jelas Rainaldo, CEO dan Co-Founder DoctorTool usai melakukan pitching kepada para investor di ruang pitching startup.

“DoctorTool juga sangat bangga mewakili wilayah ini sebagai salah satu dari sedikit startup Indonesia terpilih, dan kami berkomitmen untuk terus menyediakan produk ekosistem digital kesehatan all-in-one kami di Indonesia.” jelas Elisa Yoshigoe, Co-Founder dan Chief Commercial Officer dari DoctorTool kepada media setelah melakukan presentasi pitch di depan perusahaan dan investor.

Baca Juga :  REFLEKSI | Manusia Tangguh

Partisipasi DoctorTool dalam Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023 juga diliput oleh media lokal Thailand, seperti Work Point Today dan lainnya.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelajar SMAN 81 Jakarta Siap Melaju ke Kompetisi Bisnis Tingkat Global Setelah Torehkan Prestasi Gemilang di Kancah Asia Pasifik

Ming Jun 11 , 2023
Silahkan bagikan  VISI.NEWS | JAKARTA – Tim Sievasco Student Company (SC) dari SMAN 81 Jakarta harumkan nama Indonesia dengan menjuarai kompetisi bisnis pelajar tingkat Asia Pasifik, 2023 Junior Achievement (JA) Asia Pacific Company of the Year Competition, yang diselenggarakan oleh JA Asia Pacific di New Delhi, India pada 29 Mei-2 […]