Pengukuhan IA ISBI Masa Bakti 2023/2028 Dihadiri Para Guru Besar ISBI Bandung

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG -Bertempat di Aula Gedung Rektorat ISBI lantai 4, Jalan Buahbatu 212 Kota Bandung, sebanyak 37 orang dari 50 orang pengurus IA ISBI, masa bakti periode 2023 hingga 2028  resmi dikukuhkan

Irwan Guntari selaku ketua IA ISBI yang telah mendapatkan mandat hasil kongres, mengantikan ketua IA ISBI sebelumnya, Senin (29/4/2024), pengukuhan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya, dan mengajak seluruh pengurus IA ISBI untuk mulai bergerak bekerja menurut tupoksinya, dengan merangkul semua alumni dari tiap fakultas yang ada di ISBI, atau STSI, maupun nama sebelumnya ketika masih di sebut ASTI, baik itu di komisariat dalam negeri maupun pengurus komisariat luar negeri yang sudah di miliki oleh IA ISBI Bandung sekarang ini.

Hadir pada pengukuhan pengurus IA ISBI diantaranya, Prof Dr. Endang Catur Wati, Prof. Dr. Arthur S Nalan, dan para Penasehat IA ISBI diantaranya Dodi Espe dan Sis Triaji.

Dr. Retno Dwimarwati, S.Sn., M.Hum., Rektor Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI),
yang hadir dalam acara tersebut sebagai ketua Dewan Penasehat IA ISBI, menyampaikan ucapan selamat kepada IA ISBI. Ia juga berharap mampu menunaikan tugasnya menghimpun dan menjalankan amanah kongres. “Saya berharap agar pengurus IA ISBI sekarang, selalu menjadi yang terbaik dan bisa di andalkan, karena akan banyak pekerjaan yang tentunya nanti, bisa memanfaatkan jaringan-jaringan yang sudah ada,” ungkapnya.

@Bambang Melga Suprayogi M.Sn.

Baca Juga :  Lewat Alat Elektronik, PLN ULP Baleendah dan UP3 Majalaya Dorong Pengembangan UMKM

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pj. Bupati Yudia Ramli Apresiasi Kinerja Pj. Bupati Sumedang Sebelumnya

Sen Apr 29 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SUMEDANG – Serah terima jabatan (Sertijab) Pj. Bupati Sumedang dari Herman Suryatman ke Yudia Ramli digelar saat   apel gabungan di  Lapangan Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Senin (29/4/2024). Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati terdahulu Herman Suryatman atas pengabdian dan dedikasi yang tingggi […]